NEWS

Apa Artinya Kata “OK”? Ini Sejarah Terciptanya Kata OK

Tipsnesia.com – Kata “OK” merupakan salah satu kata yang paling sering digunakan di dunia, dan merupakan bagian dari bahasa Inggris yang sangat umum digunakan di seluruh dunia. Kata “OK” diambil dari kata “oll korrect”, yang merupakan gabungan dari kata “all” dan “correct”.

Kata “OK” pertama kali muncul pada tahun 1839 sebagai singkatan dari kata “oll korrect” yang digunakan sebagai tanda persetujuan atau pengakuan terhadap sesuatu.

Kata “OK” pertama kali muncul dalam sebuah artikel di New York Morning News pada tahun 1839. Artikel tersebut berisi sebuah tulisan yang menggunakan singkatan “OK” sebagai tanda persetujuan atau pengakuan terhadap sesuatu.

Sejak saat itu, kata “OK” mulai digunakan secara luas di seluruh dunia sebagai tanda persetujuan atau pengakuan terhadap sesuatu.

Kata “OK” juga telah menjadi bagian dari bahasa Indonesia, dan digunakan secara luas di Indonesia sebagai tanda persetujuan atau pengakuan terhadap sesuatu.

Kata “OK” juga sering digunakan sebagai tanda persetujuan atau pengakuan terhadap sesuatu di berbagai bahasa lain di seluruh dunia, seperti bahasa Prancis, bahasa Jerman, dan bahasa Spanyol.

Tren singkatan dimulai di Boston pada musim panas 1838 … “our first men” disingkat OFM, dan pemakaian ungkapan seperti NG, “no go,” GT, “gone to Texas,” dan SP, “small potatoes.” Banyak dari ungkapan dalam bentuk singkatan merupakan salah eja berlebihan, ciri khas dari humoris saat itu. Salah satu pendahulu dari okay adalah OW, “oll wright”

 

Author - Tipsnesia

Insan bumi sederhana yang berusaha bermanfaat untuk banyak orang lain melalui berbagai macam informasi yang di muat di dalam artikel website Tipsnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button