KECANTIKAN

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Kulit Cepat Putih

Memutihkan kulit dengan cara menggunakan krim kelly dengan benar

Cara menggunakan krim kelly agar kulit cepat putih tentunya harus diimbangi juga dengan perawatan yang konsisten. Perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan lebih membutuhkan biaya.

Maka anda harus pintar-pintar mencari alternatif dengan biaya yang lebih terjangkau. Ada beberapa cara, misalnya yaitu bisa mencoba produk krim Kelly yang sudah beredar di pasaran sejak lama.

Kelly ternyata mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari secara langsung. Krim ini bisa di gunakan pada pagi sebelum aktifitas maupun malam menjelang tidur.

Meskipun beberapa waktu lalu kelly di kabarkan mengandung merkuri, namun kelly mampu membuktikan dengan di dapatnya izin edar resmi dari BPOM.

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Sebelum kita membahas penggunaan krim ini secara terperinci, penjelasan sebelumnya mungkin membuat anda tertarik untuk mencobanya.

Pembehasan selanjutnya ini mengenai detail penggunaan kelly, untuk pemula pasti sangat membutuhkan dan juga agar produk kelly bekerja secara efektif dan maksimal.

Cara menggunakan krim kelly
Krim Kelly Pemutih kulit dan badan – Tipsnesia.com

1. Bersihkan Kulit Wajah

Langkah pertama yang perlu dilakuakn yaitu membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan sabun muka. Kelly mempunyai rangkaian produk, yang anda juga bisa menggunakannya. Salah satu nya sabun cuci muka. Nama produknya yaitu Lemon soap.

Sabun ini mempunyai manfaat untuk membantu menganggkat kotoran dan bisa mencerahkan kulit. Sabun cuci muka sangat di butuhkan untuk membersihkan wajah secara keseluruhan. Kandungan lemon soap juga bagus karena mengandung vitamin C dari lemon tersebut.

2. Toner dan Serum

Langkah selanjutnya yakni perlu penggunaan toner dan juga serum. Penggunaan produk-produk tersebut dapat mempengaruhi mempercepat proses pencerahan pada kulit. Merupakan rangkaian penggunaan skincare kulit.

Toner mempunyai fungsi untuk mengembalikan pH pada kulit wajah sehingga dapat membuat kulit lebih terasa kenyal dan terlihat segar. Sedangkan serum mempunyai fungsi sebagai untuk menambah nutrisi pada kulit wajah. Selain itu bisa melembabkan kulit wajah.

3. Sunscreen

Sunscreen sangat di anjurkan sebelum pemakaian krim kelly pagi atau siang hari. Fungsi dari sunscreen sendiri mampu melindungi wajah dari sinar UV dan mampu  menangkal radikal bebas. Penggunaan sunscreen juga bisa membuat kulit terhindar dari kusam dan membuat wajah lebih awet muda.

SPF yang terkandung beragam, untuk SPF 15 sampai SPF 30 bisa digunakan untuk yang beraktifitas di dalam ruangan. Sedangkan untuk SPF 30 sampai SPF 50 di gunakan untuk yang mempunyai kegiatan di luar ruangan. SPF tinggi sangat efektif untuk melindungi kulit wajah.

4. Krim Kelly

Setelah mengaplikasikan semua rangkain di atas , maka bisa menggunakan kelly tersebut. Penggunaan krim kelly ini sangat di sarankan untuk pagi dan juga malam hari. Penggunaan yang rutin dapat memaksimalkan fungsi dari krim tersebut.

Penggunaannya bisa langsung di aplikasikan menggunakan jari secara tipis-tipis dengan jari atau bisa menggunakan beauty blender. Dengan penggunaan semua rangkain secara rutin di harapkan dapat segera mungkin menunjukkan perubahan yang signifikan.

5. Bedak Padat/Tabur (Jika Perlu)

Penggunaan bedak ini merupakan pilihan yang dapat di sesuaikan dengan kulit masing-masing orang. Tanpa menggunakan bedak pun kelly mampu membuat kulit wajah menjadi glowing.

Namun untuk wajah yang ingin terlihat flawless, bisa ditambahkan bedak sbegai rangkaian terakhir pada penggunaan pagi atau siang hari.

Untuk Bedak, Kelly pun memiliki produk sendiri.  Bedak kelly memiliki 4 varian warna diantaranya adalah kuning langsat, kuning natural, kuning pengantin, dan warna natural. Bedak tersebut dapat di pilih sesuai warna kulit masing-masing.

Apa Manfaat Dari Krim Kelly?

Krim kelly merupakan produk lama yang sudah beredar di pasaran. Namun sekarang ini baru menjadi pembahasan banyak kalangan karena kelly mampu mencerahkan kulit wajah penggunanya.

Produk ini sangat mudah ditemui di mana pun, di toko sampai di minimarket bahkan di swalayan. Manfaat detailnya, mari kita bahas

1. Mencerahkan Kulit Wajah

Penggunaan secara teratur pagi dan malam hari dalam jangka waktu yang lama, ternyata mampu mencerahkan wajah. Untuk masalah wajah kusam pun , kelly mampu mengatasi masalah tersebut.

Penggunaan teratur harus tetap ditambahkan produk-produk penunjang seperti serum dan toner, sehingga kandungannya bekerja secara maksimal. Masker wajah seminggu 2 X juga dibutuhkan .

2. Menghaluskan Kulit Wajah

Tidak perlu diragukan lagi, Kelly juga mampu melembabkan kulit wajah dan menjaga tekstur kulit agar tetap halus juga. Kandungan bahan aktif yang berada didalam krim kelly tersebut menjaga kelembutan kulit. Sudah terbukti kegunaan kelly ini, bukan hanya sekedar kosmetik saja tapi bisa menjadi skincare.

3. Menyamarkan Noda Hitam dan Masalah Jerawat

Krim Kelly sendiri selain dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit, manfaat lainnya adalah mengatasi jerwat dan noda hitam. Kandungan yang berada didalam krim Kelly bisa untuk membantu mengatasi masalah jerawat. Bahkan sangat tepat untuk treatment jerawat yang membandel dengan harga yang sangat terjangkau.

Noda hitam pada wajah yang disebabkan oleh berbagai hal, misalnya karena bekas jerawat pun mampu diatasi dengan kelly. Hanya perlu memakai kelly setiap hari maka noda hitam dapat memudar sedikit demi sedikit.

4. Dapat Digunakan Semua Jenis Kulit

Kandungan krim Kelly cukup aman sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Mulai dari kulit berminyak, kulit sensitif sampai kulit normal pun dapat mencoba dan membuktikan kegunaan krim tersebut. Sehingga tidak perlu khawatir, karena BPOM pun sudah memberi kan izin resmi.

Apa Efek Samping Penggunaan Krim Kelly?

Selain terdapat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari krim kelly, terdapat juga efek samping yang bisa saja terjadi bagi pengguna kelly.

Informasi yang menyatakan bahwaa produk kelly tersebut belum menggunakan teknologi micro coated particle, sehingga mungkin efek yang akan dirasakan yaitu sedikit merasakan krim yang agak lengket dan tebal ketika digunakan. Sehingga lebih baik penggunaannya secara tipis-tipis.

Di samping itu, penyesuaian jenis kulit wajah harus diperhatikan juga, karena tentu tidak semua jenis kulit akan cocok dan memberikan efek samping bagi penggunannya seperti wajah berjerawat hingga muncul minyak berlebih.

Jika hal tersebut terjadi pada Anda maka segera hentikan penggunaan produk ini. Segera konsultasikan kepada dokter ahli kecantikan untuk mendapatkan saran terbaik prihal penggunaan skincare.

Jadi itulah step-step cara menggunakan krim Kelly yang benar agar mempercepat hasil putih maksimal. Pada dasarnya setiap kulit wajah memiliki jenis berbeda-beda. Hal tersebut tentu harus disesuaikan dengan pemilihan produk skincare yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Author - Tipsnesia

Insan bumi sederhana yang berusaha bermanfaat untuk banyak orang lain melalui berbagai macam informasi yang di muat di dalam artikel website Tipsnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button