TUTORIAL

Cara Terbaru Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi

Ketahui tagihan akulaku tanpa install aplikasinya...

Tipsnesia.com – Cek tagihan akulaku tanpa aplikasi memanglah sungguh menolong bagi pengguna. Untuk konsumen Akulaku pastinya telah mengerti dengan fitur lihat tagihan yang terdapat pada aplikasi.

Tetapi, kerapkali konsumen kesusahan pada mengaksesnya. Sehingga, berguna sekali jika ada metode cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi yang gampang dicoba.

Konsumen dapat mengajukan pinjaman online ataupun membeli- beli dengan sistem angsuran. Oleh karena itu,  jumlah tagihan perlu diketahui supaya dapat membayarnya sesuai jatuh tempo.

Beberapa Metode Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi:

Aplikasi Akulaku sudah sediakan fitur yang bisa dipakai dengan gampang buat mengetahui perinci tagihan yang wajib dibayarkan.

Walaupun begitu, sering- kali fitur lihat tagihan di aplikasi Akulaku tidak dapat dibuka. Untuk konsumen yang hadapi kasus ini, tidak perlu takut karena ada sebagian metode cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi yang bisa dicoba dengan mudah.

1. Lihat Tagihan Melalui Email

Akulaku menawarkan jasa yang maksimum pada konsumennya, alhasil cek tagihan dapat dicoba melewati email. Pastinya metode ini amat gampang serta tidak butuh waktu lama. Bila mau cek tagihan Akulaku melewati email, ikuti tahap selanjutnya ini:

  • Login ke akun email serta klik Compose buat membuat email baru.
  • Ketik tujuan cs. id@akulaku. com.
  • Dalam subject masukkan“ Tagihan Akulaku”.
  • Tuliskan informasi komplit mulai dari nama akun Akulaku, bukti diri serta no pembayaran dalam isi email.
  • Tanyakan tagihan Akulaku semacam nominal, bertepatan pada jatuh tempo, tenor pinjaman dan sisa tagihan.
  • Kirim email serta menunggu jawaban terpaut rincian tagihan dari customer service Akulaku.

2. Lihat Tagihan Melewati Call Center

Bila mau mendapatkan balasan yang lebih cepat dibanding melewati email, sehingga cobalah buat menelepon call center Akulaku. Ada pula no call center yang bisa dihubungi merupakan 1500 920. Bila telah tersambung, sampaikan tagihan yang butuh dibayar.

Bukan cuma nominal tagihan saja, tetapi pula sisa tagihan yang wajib dibayar, jumlah angsuran selanjutnya sampai waktu durasi angsuran. Esoknya pihak Akulaku hendak membagikan balasan dengan perinci terpaut tagihan.

3. Lihat Tagihan Akulaku Melalui WhatsApp

Metode cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi pula dapat dengan menelepon pihak Akulaku melewati WhatsApp. Nyaris serupa dengan melewati email, tetapi metode ini jauh lebih fast response serta fleksibel. Ada pula no hp yang dapat dihubungi merupakan 0811 1350 8161.

Ketikkan catatan yang bermuatan bukti diri diri dengan cara komplit sampai nama akun Akulaku. Sampaikan persoalan sekeliling tagihan Akulaku serta kirim ke no WhatsApp itu. Menunggu jawaban dari customer service Akulaku. Esoknya pihak Akulaku hendak membagikan rincian jumlah tagihan dengan cara komplit.

4. Lihat Tagihan Melalui Social Alat Akulaku

Metode lain yang dapat dicoba ialah lihat tagihan melewati social alat Akulaku. Mulai dari Facebook, Twitter ataupun IG. Ada pula akun social alat Akulaku yang bisa dihubungi ialah:

  • Facebook: Akulaku.
  • Twitter: akulakuID.
  • IG: akulaku_id.

Seperti itu metode cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi yang gampang dicoba. Bila kalian beralamat di dekat Jabodetabek, dapat pula dengan menghadiri kantor Akulaku.

Author - Tipsnesia

Insan bumi sederhana yang berusaha bermanfaat untuk banyak orang lain melalui berbagai macam informasi yang di muat di dalam artikel website Tipsnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button