DIET

Menu Diet Herbalife Yang Paling Efektif – Tips Diet Cepa

Butuh konsisten agar diet lebih cepat berhasil dengan menu makan diet yang sesuai

Tipsnesia.comMenu diet herbalife menjadi faktor pendukung keberhasilan progam diet yang dijalankan. Aturan makan juga sangat perlu untuk diperhatikan.

Pola makan yang tidak diperhatikan dapat menyebabkan timbulnya penyakit yang tidak di inginkan seperti terlalu sering konsumsi lemak dapat menyebabkan kolesterol menjadi tinggi. Terlalu banyak makan bisa menyebabkan kegemukan, serta masih banyak lainnya.

Gizi yang seimbang juga wajib ada di setiap makanan yang di konsumsi. Keberhasilan progam diet tergantung dengan apa yang anda konsumsi sehari-hari.

Tata Cara Menu Makan Diet Herbalife

Menu diet herbalife juga mempunyai aturan atau tata cara menu makanan pada saat menjalani progam diet. Semakin menaati aturan makanan diet, maka akan semakin besar tingkat keberhasilannya.

1. Menu Sarapan

Menu diet herbalife dengan sarapan yang salah akan menyebabkan lemas, lemah bahkan muncul rasa kantuk. Sarapan tidak bisa asal kenyang saja.

Sarapan yang baik tidak boleh terlalu kenyang, karena kenyang tersebut yang akan menimbulkan lemas dan cepat ngantuk. Sehingga sangat di wajibkan yang mengandung nutrisi.

Di samping itu nutrisi yang cukup dapat memberikan energi untuk memulai aktifitas. Saat pagi hari semua orang membutuhkan konsentrasi dalam bekerja.

Saat progam herbalife, menu sarapan akan di ganti dengan produk Shake F1 yang mengandung banyak nutrisi lengkap.

2. Menu Makan Siang

Konsep makan siang pada progam diet, juga diperhatikan jenis makanannya. Karbohidrat boleh di konsumsi tapi sebaiknya di ganti dengan beras merah.

Beras merah sangat bagus di konsumsi saat menjalani progam diet. Selain itu mengandung kadar gula yang rendah, sehingga sesuai aturan hebalife. Pada makan siang harus mengkonsumsi sayuran agar vitamin tetap terpenuhi.

3. Menu Makan Malam

Bagi kalian yang sedang menjalani progam diet herbalife, maka makan anda harus meghindari makan malam. Makan malam dihindari karena setiap malam pasti anda tidak memerlukan banyak tenaga, biasanya waktu malam digunakan untuk istirahat.

Pada progam diet herbalife ini, menu makan malam akan di ganti dengan menu dari produk herbalife. Produk ini mengandung nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh anda pada malam hari.

Selain harus menjaga menu makanan, kita juga harus mengikuti aturan diet malam hari seperti minum air putih 2 liter setiap malam hari.

Bagi yang sedang menjalani progam diet pasti sangat membutuhkan inspirasi variasi menu makan yang bisa dikonsumsi. Makanan yang di konsumsi harus berisi nutrisi yang seimbang.

Contoh Menu Makan diet Herbalife

Contoh Menu Diet Herbalife
Contoh Menu Diet Herbalife

Meskipun produk herbalife sudah mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan, Anda masih di perbolehkan mengkonsumsi makanan sehat lainnya. Tetapi tetap harus memilih makanan sebelum dikonsumsi.

1. Nasi Merah

Menu diet yang pertama yaitu beras merah. Beras merah sudah populer dikalangan masyarakat menjadi pengganti nasi putih saat diet.

Beras merah mengandung sedih gula tetapi memiliki kalori yang rendah. Karbohidrat hanya boleh di konsumsi 1 kali sehari.

2. Sayur-sayuran

Sayuran wajib di masukkan dalam menu makan saat menjalani progam diet. Sayuran sangat mengandung vitamin dan nutrisi alami dan bermanfaat bagi tubuh.

Cara mengolah sayuran sebaiknya tidak boleh di masak sampai matang, karena nutrisi yang terkandung akan rusak. Sebaiknya di masak setengah makan sehingga nutrisi nya masih utuh.

Contoh sayuran yang bisa dikonsumsi adalah brokoli, wortel, kembang kol, jagung muda, kol merah, dan bayam.

3. Buah

Buah sangat di sarankan untuk anda yang sedang menjalani progam diet. Mengandung vitamin, mineral, serat, dan kalori rendah yang di butuhkan tubuh.

Buah-buahan yang dapat dikonsumsi yaitu apel, anggur hitam, jambu biji, jeruk, buah naga dan alpukat.

4. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan dikenal juga sebagai menu yang bisa di jadikan cemilan sehat pada saat diet. Mempunyai kandungan serat yang berguna bagi tubuh.

Semua kacang-kacangan bisa di konsumsi, seperti kacang almond, kacang merah, kacang kedelai dan kacang hijau. Namun tetap harus di konsumsi dalam jumlah yang wajar dan tidak berlebih.

5. Ikan

Ikan mempunyai kandungan lemak sehat, sehingga sesuai aturan dalam menu diet. Cara pengolahannya tidak boleh di goreng dan di masak dengan menggunakan santan. Karena minyak goreng mengandung lemak jenuh.

Sebaiknya di olah dengan cara di panggang, dikukus, dibakar dan direbus. Pengolahan dengan cara tersebut lebih sehat bagi kesehatan tubuh.

6. Gandum

Menu makan diet herbalife yang terakhir yaitu gandum. Gandum mengandung serat yang baik. Bisa di konsumsi sebagai pengganti nasi putih. Gandum bisa menjadi menu pendamping menu sarapan.

Keberhasilan progam diet selain mengikuti menu makan diet yang sesuai aturan, maka bisa ditambahkan dengan olahraga. Olahraga bisa membantu mempercepat tercapainya target.

Olahraga Penunjang Menu Diet Herbalife

"<yoastmark

Berolahraga minimal 20% dalam seminggu bisa menunjang tercapainya penurunan berat badan. Dengan olahraga lemak yang terdapat di dalam tubuh dapat berkurang.

1. Jalan cepat

Olahraga jalan cepat bisa dilakukan bagi Anda yang belum terbiasa berolahraga berat. Contoh olahraga ini bisa dilakukan dimana saja anda berada, seperti ketika berangkat kerja atau saat pulang kerja.

Selain itu, jalan cepat juga bisa membakar lemak dalam tubuh jika dilakukan dalam 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

2. Bersepeda

Bersepeda juga bisa dilakukan juga bagi pemula yang baru memulai berolahrga. Meskipun olahraga ini merupakan jenis olahraga ringan, namun tetap bisa membakar kalori.

3. Senam

Jenis olahraga ini merupakan olahraga menengah. Senam dapat menurunkan kalori dan membakar lemak dengan baik.

Senam juga dapat dilakukan rutin minimal seminggu 2 kali dengan durasi 30 menit sampai 1 jam. Sehingga sangat cepat membantu proses penurunan berat badan.

4. Lompat Tali

Lompat tali juga efektif dalam pembakaran lemak atau kalori dalam tubuh. Melompat yang membuat lemak akan mudah runtuh.

Untuk pemula bisa melakukan gerakan dengan lebih pelan namun konsisten. Jika dilakukan rutin maka dapat membakar sampai 800 kalori pada durasi olahraga selama 1 jam.

5. Muay Thai Boxing

Ini merupakan jenis olahraga berat. Muay thai bisa anda dilakukan sendiri dengan panduan youtube maupun dengan trainer yang berpengalaman.

Gerakan pada olahraga ini sangat efektif dalam pembakaran lemak. Pergerakan yang cepat pada seluruh bagian tubuh sehingga merupakan olahrga yang efektif.

Anda lakukan rutin seminggu 3 kali dengan durasi olahraga minimal 30 menit maka hasilnya akan cepat terlihat.

Kunci berhasilnya progam diet herbalife adalah niat dan konsisten. Anda harus menjalankan semua yang sudah di bahas di atas agar hasilnya lebih cepat tercapai.

Nah, dari bahasan mengenai menu diet herbalife di atas semoga dapat membantu anda dalam menjalankan program diet yang efektif. Jangan lupa untuk memberi masukan kepada tipsnesia dengan komentar dibawah ini.

Author - Tipsnesia

Insan bumi sederhana yang berusaha bermanfaat untuk banyak orang lain melalui berbagai macam informasi yang di muat di dalam artikel website Tipsnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button