DIET

10+ Pantangan Makanan Diet Herbalife yang Harus di Hindari

Makanan merupakan salah satu faktor penyebab keberhasilan progam diet

Tipsnesia.com Pantangan makanan diet herbalife perlu di perhatikan untuk keberhasilan suatu progam penurunan berat badan. Makanan yang asal-asalan dapat mengganggu ke efektifan produk herbalife yang sedang dikonsumsi.

Tidak hanya diet herbalife yang membatasi makanan atau mempunyai pantangan, tetapi metode diet lainnya juga bersifat sama. Karena pada intinya progam diet ingin mempercepat hasil yang di dapatkan.

Herbalife merupakan produk yang berisikan semua nutrisi yang diperlukan oleh tubuh selama progam diet. Kontrol terhadap makanan dapat membantu aksi dari produk herbalif berjalan cepat.

Pantangan Makanan Diet Herbalife yang Harus di Patuhi

Pantangan Makanan Diet Herbalife yang Harus di Taati
Pantangan Makanan Diet Herbalife yang Harus di Taati – tipsnesia.com

Produk herbalife sebagai pengganti makanan yang di konsumsi pada pagi dan malam hari. Untuk mengetahui kualitas produk maka Anda perlu mengontrol makanan yang di konsumsi. Beberapa pantangan diet herbalife adalah sebagai berikut :

1. Makanan dengan bahan utama tepung

Makanan dengan bahan dasar tepung yaitu roti, mie, dan kue. Cara diet herbalife yang betul sebaiknya mengurangi mengkonsumsi roti, karena mengandung banyak kalori.

Tepung terigu mengandung 364 kkal, tepung beras 366 kkal, tepung sagu sebanyak 355 kkal, dan tepung lainnya. Maka sebaik nya menghindari makanan dengan bahan dasar tepung.

2. Pantangan Makananan Diet Herbalife dengan garam yang berlebih

Senyawa garam dapat mengikat lemak dan juga air, sehingga akan membuat lemak dan garam susah keluar. Garam yang tinggi dapat mempunyai efek samping yang tidak baik bagi tubuh seperti, meningkatnya tekanan darah.

3. Makanan dengan gula yang berlebih

Gula dapat meningkatkan berat badan dan menambah kadar gula dalam darah. Kadar gula yang berlebih akan membuat lebih susah di cerna dan akan menumpuk di dalam darah. Efek sampingnya yang di timbulkan dapat mengakibatkan diabetes .

4. Buah-buahan

Buah memanglah bagus untuk mendukung progam diet, tetapi buah yang menjadi pantangan makanan diet herbalife yaitu buah pisang, durian, kelengkeng. Buah-buahan tersebut mengandung kalori dan gula yang tinggi. Sehingga buah-buah tersebut tidak cocok di makan saat sedang menjalankan progam diet herbalife.

5. Kafein

Cara agar diet herbalife berhasil, sebaiknya menghindari makanan yang ber kafein tinggi seperti kopi dan teh. Kopi manis juga terdapat kalori yang tinggi, hal tersebut dapat menggagalkan progam diet yang di jalani.

Anda bisa mengganti dengan mengkonsumsi teh herbal dari produk herbalife. Teh tersebut dapat memberi tenaga tanpa perlu memikirkan kadar kalori yang tinggi. Jadi jelas lebih aman untuk di konsumsi.

6. Alkohol

Alkohol sangat disarankan untuk di hindari saat Anda melakukan progam diet. Selain itu alkohol sangat mengandung kalori dan gula tinggi yang susah di proses keluar oleh tubuh.

7. Makanan dengan lemak tinggi

Jenis makanan dengan lemak tinggi jelas harus dihindari. Selain tidak sehat, makanan tersebut bisa menimbulkan banyak penyakit pada tubuh anda. Resiko serangan jantung dan struk bisa terjadi jika anda terlalu sering mengkonsumsi jenis makanan yang berlemak tinggi.

8. Makanan dengan menggunakan bahan pengembang

Contoh dari bahan pengembang yaitu baking powder. Bahan tersebut mengandung pemanis dan pewarna buatan sehingga tidak bagus untuk progam diet herbalife.

9. Gorengan

Gorengan menjadi cemilan favorit bagi hampir semua kalangan. Namun gorengan mengandung lemak jahat , yang akan membuat berat badan akan lebih susah turun. Sebaiknya dihindari saat anda ingin memasukan kedalam menu makan siang diet herbalife.

10. Obat hormonal kontrasepsi

Berbagai jenis obat-obatan kontrasepsi hormonal seperti pil KB mampu menghambat penurunan berat badan karena mengandung hormon estrogen. Untuk hasil maksimal pada progam diet, seaiya dihentikan sementara.

11. Begadang

Pantangan diet herbalife tidak cuma makanan, tapi begadang juga dapat menghambat diet herbalife kamu. Karena begadang membuat sel-sel tubuh tidak bisa beristirahat. Tubuh juga membutuhkan istirahat untuk regenerasi sel. Kulit menjadi kusam pun di akibatkan karena sering begadang.

12. Stress (Makanan Ringan Jadi Sering di Konsumsi)

Sebagai pendukung agar diet herbalife berhasil anda harus mengurangi stress. Karena stress akan membuat berat badan akan susah turun. Kebiasaan memakan makanan ringan pun akan muncul ketika anda sedang stress.

Beberapa pantangan saat diet herbalife sudah dijelaskan dengan rinci di atas. Semoga dapat membuat anda lebih cepat mendapatkan hasil yang maksimal.

13. Diet Herbalife tanpa Makan Nasi

Cara diet herbalife agar berhasil memiliki pantangan yaitu tidak diperbolehkan untuk memakan nasi. Diet herbalife tanpa makan nasi dapat memperbesar cara diet herbalife agar berhasil dan efektif menunjukan hasilnya dengan cepat

Nah, itulah beberapa pantangan makanan diet herbalife agar diet herbalife anda berhasil. Cara diet herbalife yang benar memang harus menghindari pantangan menu diet herbalife anda. Jika anda tidak memperhatikan dan menerapkan ini maka program diet anda bisa saja tidak efektif dan tidak kunjung menemui hasil yang positif.

Author - Tipsnesia

Insan bumi sederhana yang berusaha bermanfaat untuk banyak orang lain melalui berbagai macam informasi yang di muat di dalam artikel website Tipsnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button