DIET

Program Diet Ala WRP 6 Days – Diet Efektif

Diet WRP

Tipsnesia.comDiet ala WRP 6 days, baru menjadi perhatikan bagi kaum wanita. Program saat ini sangat bermunculan beraneka ragam. Banyak wanita yang melakukan program diet untuk memiliki tubuh ideal.

Namun mencari program diet yang tidak membahayakan dan tingkat keberhasilannya tinggi sangat dibutuhkan. Tidak sedikit orang yang tidak berhasil menjalankan program diet ala WRP.

Diet memanglah sesuatu yang cukup sulit dan butuh niat yang sungguh-sungguh dalam menjalankannya.

Salah satu program diet WRP yang baru menjadi perbincangan yaitu program diet menggunakan susu WRP. Banyak yang mengkomsumsi susu tersebut karena termasuk produk aman.

Apa itu Produk Diet Ala WRP?

Diet ala WRP  adalah salah satu brand susu terkenal yang berfungsi sebagai pengganti makanan. Susu ini mengandung kalori yang rendah, akan tetapi mempunyai kandungan protein dan kalium yang tinggi. Sehingga produk WRP ini bisa menjadi solusi diet aman untuk tubuh.

WRP juga mempunyai produk susu rendah lemak dengan rasa yang enak seperti Chocolate cereal dan chocolate halzenut. Selain produk susu, WRP juga mempunyai produk green tea, kopi, bahkan cemilan sehat seperti keripik dan biskuit.

Bagaimana Aturan Diet Ala WRP ?

Diet Ala Wrp 6 Days
Bagaimana Aturan Diet Ala Wrp 6 Days – tipsnesia.com

Program diet menggunakan diet ala susu WRP sangat mudah dan sederhana. Produk-produknya pun sudah lengkap dari minuman sampai camilan sehat. Bahkan dengan diet ini tidak menimbulkan penyakit lambung, karena anda masih bisa mengkonsumsi camilan WRP. Berikut aturan yang perlu di ketahui :

1. Sarapan tepat waktu

Waktu yang tepat untuk sarapan yaitu jam 6 sampai jam 9 pagi. Pastikan selalu konsisten di waktu yang sama setiap sarapan.

Menu sarapan untuk program diet ini adalah 1 lembar roti gandum dan 1 gelas ukuran sedang susu WRP.

2. Camilan di waktu tanggung

Bagi anda yang baru melakukan program diet ala WRP, sekitar jam 10 pagi pasti perut terasa lapar. Tenang, anda bisa mengkonsumsi keripik atau biskuit dari WRP.

Waktu tanggung lainnya yaitu jam 3 sampai 5 sore. Di waktu tersebut anda bisa mengkonsumsi buah-buahan atau 1 bungkus biskuit WRP.

Meskipun camilan, tetapi keripik atau biskuit tersebut sudah mempunyai formula untuk menunjang program diet WRP.

3. Makan siang tepat pukul 12.00

Menu makan siang pada diet WRP, disarankan mengkonsumsi sayur-sayuran yang di olah dengan cara kukus atau rebus. Anda juga bisa mengolah sayuran menjadi salad.

selain sayuran, bisa ditambahkan dengan lauk yang dimasak dengan di kukus atau di panggang. Hindari bahan makanan yang di goreng karena minyak mengandung lemak jahat.

Sebelum mulai makan siang, setengah jam sebelumnya untuk mengkonsumsi produk green tea terlebih dahulu.

4. Makan Malam

Pada malam hari, hindari makan berat seperti nasi bahkan camilan sehat. Malam hari hanya perlu mengkonsumsi 1 gelas susu WRP.

Aturan tersebut di buat untuk mencapai hasil yang maksimal selama 6 hari diet WRP. Butuh sedikit perjuangan agar tubuh ideal bisa di dapatkan.

Produk-Produk Penunjang Diet Ala WRP 6 Days

Produk-produk penunjang ini memang khusus di produksi untuk program diet ala WRP. Sehingga untuk keberhasilan suatu program diet tidak hanya mengkonsumsi susu WRP saja. Berikut produk-produknya:

1. Meal Replacement/ Loose Wight

Mengandung protein yang bagus untuk program diet WRP. Mempunyai pilihan rasa seperti coklat, strawberi, moca greentea dan cokelat sereal.

2. Diet Tea

Teh ini mempunyai kandungan carbo blocker yang dapat menghambat penyerapan karbohidrat. Sehingga bagus untuk program diet.

3. Coco Splash

Produk air kelapa ini mempunyai manfaat untuk membakar lemak dalam darah. Selain itu membantu kulit agar tetap sehat dan membantu menghidrasi kulit.

4. Delichips & Cookies

Salah satu camilan sehat diet WRP adalah Delichips & Cookies. Camilan ini memiliki kadar garam rendah dan tanpa MSG, sehingga anda tidak perlu khawatir.

5. WRP on The Go

Produk Susu diet ala WRP yang satu ini bisa langsung dikonsumsi tanpa perlu repot menyeduhnya. Kemasan kecil dan bisa dibawa ke mana saja saat sedang beraktivitas atau berpergian.

6. WRP Bodyshape

WRP Active Bodyshape merupakan susu tinggi protein yang berguna untuk pembentukan tubuh yang kencang dengan berat badan ideal.

Kandungan L-Carnitin berfungsi sebagai fat burner membantu meningkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak tubuh.

7. WRP Everyday

WRP Everyday merupakan susu khusus untuk remaja dalam masa pertumbuhan.

Susu ini mengandung kalsium dan kaya serat, yang berfungsi untuk memperbaiki sistem pencernaan. Selain itu mampu membuat kenyang lebih lama.

Demikian penjelasan tentang diet ala WRP. Program diet sangat membutuhkan niat yang diimbangi dengan pola hidup sehat serta menaati peraturan program diet yang di jalani. Semoga penjelasan di atas dapat membantu anda untuk memulai menurunkan berat badan.

Author - Tipsnesia

Insan bumi sederhana yang berusaha bermanfaat untuk banyak orang lain melalui berbagai macam informasi yang di muat di dalam artikel website Tipsnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button